Sukses

Berpaling dari Ronaldo, Miss BumBum Pamer Bokong untuk Messi

Miss BumBum mengenakan jersey Barcelona dengan nama Messi.

Liputan6.com, Zurich Sebelumnya, Miss BumBum sering dikaitkan dengan penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Namun, kali ini, Miss BumBum ternyata berpaling dari Ronaldo dan mendukung Lionel Messi dalam FIFA Ballon d’Or 2015.

Tentu saja pilihan Miss BumBum kali ini berbeda, mengingat sosok wanita yang identik dengan bokong besar ini juga lain orang. Andressa Urach yang berstatus sebagai Miss BumBum 2013 mengaku pernah melewati malam bersama dengan Ronaldo.

Baca Juga

  • Barcelona Bakal Punya Dua Suarez
  • Dilepas ke Inter, Bagaimana Status Djanur di Persib?
  • Pelatih Barca: Messi Tetap Hebat Meski Jadi Bek Tengah Sekalipun

Kini, Miss BumBum 2015, Suzy Cortez, lebih memilih Messi sebagai pesepakbola yang diidolakannya. Hal itu terlihat dari cara dia memberikan apresiasi ketika penyerang Barcelona itu dinobatkan sebagai peraih FIFA Ballon d’Or 2015.

Seperti dilansir 101 Great Goals, Suzy langsung mengunggah foto dengan seragam Barcelona di akun media sosial Instagram miliknya. Di bagian punggung kostum Barcelona itu bertuliskan nama Messi dan nomor 10, seperti yang dikenakan kapten Timnas Argentina tersebut.

Menariknya, Suzy tidak mengenakan bawahan dan hanya memakai atasan kostum Barcelona. Tentu saja, Miss BumBum yang satu ini juga memamerkan bokongnya yang besar di foto tersebut. 

Foto tersebut pun langsung menjadi pusat perhatian dari netizen yang penasaran dengan foto Miss BumBum memakai kostum Barcelona. Fakta ini juga semakin mempererat hubungan antara Miss BumBum dengan para pesepakbola papan atas dunia.

Messi memenangi penghargaan Ballon d’Or kelima sepanjang kariernya, mengalahkan Ronaldo yang berada di tempat kedua. Rekan setim Messi di Barcelona, Neymar, menempati peringkat ketiga dalam perolehan suara FIFA Ballon d’Or 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini