Sukses

Dikritik Legenda Belanda, Depay Pamer Mobil Mewah Lagi

Depay acuh meski dikritik legenda Belanda.

Liputan6.com, Manchester: Winger Manchester United (MU), Memphis Depay masih belum berhasil untuk bersinar di Liga Primer Inggris. Penampilannya masih naik turun sehingga kerap jadi pemanas bangku cadangan di MU.

Baca Juga

  • 5 Hal Ini Bikin Fans Barcelona Iri kepada Fans Madrid
  • 6 Hal yang Wajib Ditunggu di MotoGP 2016
  • Ngebut, Bintang Madrid Dikejar Polisi sampai Markas Latihan

Padahal, winger yang diboyong MU dari PSV Eindhoven ini digadang-gadang bakal jadi pemain besar. Menggunakan jersey nomor 7, Depay diharapkan bisa mengulang torehan eks MU, Cristiano Ronaldo.

Namun, pemain berusia 21 tahun ini malah menonjol dengan kehidupan glamornya di luar lapangan bola. Meski sudah dikritik legenda Belanda, Ruud Gullit untuk hidup sederhana, Depay cuek.

Seperti dilansir Manchester Evening News, Depay kedapatan pamer mobil mewah Rolls Royce seharga Rp 5,1 Miliar di pusat kota Manchester. Di sana, Depay disebut akan lakukan transaksi pembelian jam tangan mewah.
Memphis Depay (Reuters / Andrew Couldridge)

Seorang bos perusahaan jam tangan mewah yang tak diungkap identitasnya posting soal pengiriman barang mewah untuk Depay.

"Datang ke Manchester untuk mengantarkan pesanan teman saya @memphisdepay jam tangan spesial ini," ujar orang tersebut.

Gullit sebelumnya kritik pedas juniornya di timnas Belanda. Mantan pemain AC Milan ini mengatakan Depay sebaiknya konsentrasi di sepak bola.

"Sangat disayangkan jika seseorang seperti Depay terbuang gara-gara hal di luar sepak bola. Jangan mudah puas. Jika Anda dapat tiga peluang dan cetak satu gol saja, itu artinya Anda tak tampil bagus," ujar Gullit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini