Sukses

Susunan Pemain Everton Vs Tottenham: Adu Tajam Kane Kontra Lukaku

Tottenham Hotspur menurunkan skuat terbaiknya dalam laga lawan Everton sesaat lagi.

Liputan6.com, Liverpool - Tottenham Hotspur menurunkan skuat terbaiknya dalam laga lawan Everton sesaat lagi. Laga ini juga menjadi ajang adu tajam antara Harry Kane dan Romelu Lukaku.

Ada tiga pergantian yang dilakukan Mauricio Pochettino di laga ini. Kyle Walker, Ben Davies dan Christian Eriksen menjadi starter menggantikan Kieran Trippier, Mousa Dembele, dan Danny Rose.

Baca Juga

  • Agen Beri Sinyal Ibra Merapat ke Liga Inggris
  • Balotelli Kembali ke Liverpool Musim Depan?
  • Alasan Presiden Inter Tak Mau Beli Pemain Bulan Januari



Di posisi kiper, Hugo Lloris tetap menjadi andalan. Ia akan dibentengi duo Belgia, Toby Alderweireld dan Jan Vertonghen. Sementara Davies di posisi bek kiri dan Walker di bek kanan.

Tom Carroll dan Eric Dier akan menjaga kedalaman. Sementara Eriksen, Delle Alli, dan Erik Lamela akan membantu Kane menjebol gawang tuan rumah.

Dari kubu The Toffees, manajer Roberto Martinez juga membuat tiga pergantian. Leighton Baines, Tom Cleverley, dan Aaron Lennon menggantikan James McCarthy, Gerard Deulefou, dan Brendan Galloway menjadi cadangan.

Tim Howard menjadi andalan di bawah mistar gawang. Ia akan dikawal Baines, John Stones, Funes Mori, dan Seamus Coleman. Sedangkan di lini depan, Lukaku akan ditopang Ross Barkley dan Arouna Kone.

Everton: Howard, Coleman, Baines, Stones, Funes Mori, Cleverley, Barry, Lennon, Kone, Barkley, Lukaku

Tottenham: Lloris, Walker, Alderweireld, Vertonghen, Davies, Carroll, Dier, Eriksen, Alli, Lamela, Kane

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini