Sukses

Pesan Tahun Baru Presiden Real Madrid

Florentino Perez yakin Real Madrid memiliki skuat yang mampu memenangkan trofi pada 2016.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid gagal mengangkat trofi pada 2015. Madrid hanya finis di peringkat dua klasemen akhir La Liga Spanyol, di bawah Barcelona. Sementara di Liga Champions, Madrid sebagai juara bertahan disingkirkan Juventus di semfinal.

Menutup paruh musim pertama 2015-16, Los Blancos berada di peringkat tiga klasemen La Liga dengan poin 36 dari 17 laga. Madrid dua angka di belakang Barcelona yang memimpin puncak klasemen dan baru memainkan 16 pertandingan. Sementara di ajang Copa del Rey, Madrid telah dikualifikasi karena memainkan pemain yang masih terkena hukuman.

Baca Juga

  • Pogba Hengkang dari Juventus? Begini Jawaban Agennya
  • Bukunya Dicuri, Fans Cilik MU Dapat Kejutan di Hari Natal
  • Istri Cantiknya Dicap Gendut, Marchisio Murka di Instagram

Meski demikian, Presiden Madrid Florentino Perez tetap optimistis peluang klubnya di paruh kedua musim ini. "Saya meminta kesehatan untuk semua orang, pekerjaan, kesejahteraan, dan kebahagiaan," ucapnya dalam pesan Tahun Baru seperti dikutip Soccerway, Jumat (1/1/2016).

"Dan orang-orang yang merupakan bagian dari keluarga besar ini, dari Real Madrid menikmati gelar baru, yang saya yakin akan datang karena kami memiliki skuat yang besar dalam sepak bola dan di basket."

"Pada Real Madrid kami berjanji untuk bekerja dan kami memiliki tanggung jawab yang semua orang suka puncak ini dan jersey ini, dan bahwa mereka selalu bangga dengan klub ini," Perez mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.