Sukses

Bermain Apik, Bintang Muda Lazio Dipepet MU

Setan Merah sepertinya akan sibuk di bursa transfer musim dingin ini, untuk menambah kekuatan mereka.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) mulai bergerak cepat untuk mendapatkan pemain incarannya pada bursa transfer Januari nanti. Menurut The Sun, United mencoba untuk mendapatkan gelandang Lazio, Felipe Anderson, pada Januari nanti. 

Setan Merah sepertinya akan sibuk di bursa transfer musim dingin ini, mereka ingin mencari pemain yang bisa membawa perubahan di paruh kedua musim. Kabarnya manajemen Setan Merah rela mengeluarkan dana sebesar 35 juta euro (Rp 526 miliar) untuk pemain berusia 22 tahun tersebut.

Baca Juga

  • Pembalap Wanita Ini Buka Kemungkinan ke MotoGP
  • Klub 'Terburuk di Dunia' Tawarkan Kontrak Aneh ke Mourinho
  • Terungkap, Alasan Petr Cech Pindah ke Arsenal

Pemain asal Brasil ini memang memiliki talenta untuk menjadi seorang bintang besar. Hal ini terbukti,  karena ia mampu pemain utama Lazio meski usianya baru menginjak 21 tahun.

Felipe Anderson bergabung bersama Lazio sejak musim 2013/2014 lalu, selama tiga musim membela Elang ibu kota tersebut, pemain berpostur 178cm itu sudah mencatat 62 penampilan dan mencetak 14 gol di Liga Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.