Sukses

Lewandowski Ingin 'Ngamuk' Setelah Libur Natal dan Tahun Baru

Lewandowski berhasil mencetak 15 gol dari 16 pertandingan bersama The Bavarian di paruh pertama Liga Jerman.

Liputan6.com, Muenchen- Penampilan memukau penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, pada musim ini membuat semua orang berdecak kagum. Aksi-aksi yang ditunjukkan oleh pemain asal Polandia tersebut membuat publik geleng-geleng kepala.

Baca Juga

  • Pembalap Wanita Ini Buka Kemungkinan ke MotoGP
  • Lingerie dan Tahun Baru Kelabu Mantan WAGs Belanda
  • Terungkap, Alasan Petr Cech Pindah ke Arsenal

Pemain berusia 27 tahun itu sudah mencetak 15 gol dari 16 pertandingan bersama The Bavarian di Liga Jerman. Namun eks pemain Borussia Dortmund itu berjanji akan mencetak lebih banyak gol lagi usai libur Natal nanti.

"Ini adalah setengah musim terbaik saya bersama Bayern. Sampai saat ini saya sudah mencetak banyak gol di Bundesliga dan Liga Champions," ujar Lewandowski dilansir Soccerway.

"Dalam beberapa tahun terakhir, saya sudah terbiasa melakukan hal yang lebih baik lagi (mencetak gol) setelah istirahat musim dingin. Saya tidak keberatan jika itu terjadi lagi," ujarnya.

Musim ini memang menjadi momen yang tidak akan bisa dilupakan oleh Lewandowski. Sebab pada pertandingan di Liga Jerman musim ini, pemain berpostur 185 cm itu mampu mencetak 5 gol ke gawang Wolfsburg hanya dalam 9 menit saja.

Saat ini Lewandowski sudah berhasil mencetak 32 gol dari 47 penampilannya bersama Muenchen di Liga Jerman selama 2 musim. Jumlah gol tersebut masih bisa bertambah karena kompetisi di Jerman masih berjalan.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini