Sukses

Chelsea Terancam Kehilangan Banyak Pemain Bintang

Kondisi yang dialami The Blues saat ini, membuat beberapa bintangnya merasa tidak betah.

Liputan6.com, London- Penampilan buruk Chelsea musim ini, membuat The Blues harus terlempar ke papan bawah klasemen sementara Liga Inggris. Hal itu membuat beberapa pemain bintangnya merasa tidak betah dengan situasi seperti ini.

Menurut Footballfancast, pemain seperti Eden Hazard, Diego Costa, dan Cesc Fabregas sudah berancang-ancang untuk meninggalkan Stamford Bridge pada Januari nanti. Beberapa klub besar Eropa, dikabarkan sudah siap untuk menampung ketiga bintang Chelsea tersebut, jika nantinya mereka benar-benar meninggalkan The Blues.

Bahkan kabar terakhir, kiper andalan mereka, Thibaut Courtois, juga akan meninggalkan Satmford Bridge, karena tidak betah bermain dengan situasi klub saat ini. Kabarnya klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid, tertarik untuk memboyong kiper asal Belgia tersebut.

Baca Juga

  • Barcelona Diuntungkan Wasit, Ini Kata Enrique
  • Messi: Barca Masih Lapar Gelar di 2016
  • Inter Milan Dilematis Jelang Bursa Transfer Dibuka

Jika keempat pemain bintang tersebut benar-benar jadi meninggalkan Stamford Bridge, ini akan membuat kekuatan The Blues menjadi keropos. Pasalnya keempatnya adalah roh permainan Chelsea dalam merebut gelar Juara Liga Inggris musim lalu.  

Saat ini Chelsea berada di peringkat 14 dengan mengumpulkan 20 poin dari 19 kali bertanding. The Blues hanya terpisah tiga poin dari Newcastle United, yang menempati posisi 18, yang menjadi batas terakhir zona degradasi.

Hal ini menjadi catatan buruk dalam sejarah perjalanan klub yang dibeli Roman Abramovich pada 2004 lalu ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Courtois Ingin Kabur

Chelsea bisa kehilangan kiper andalannya, Thibaut Courtois di akhir musim ini. Pasalnya, kiper asal Belgia itu berminat untuk kembali merumput di Liga Spanyol.

Bedanya, ia tak akan kembali bermain bagi Atletico Madrid melainkan seteru sekotanya, Real Madrid.

Melansir Sports Mole, Courtois ingin ke Real Madrid jika Chelsea gagal menembus Liga Champions musim 2016/17. The Blues saat ini ada di peringkat 14, sementara Liga Inggris telah memasuki paruh musim kedua. Baca selengkapnya soal Courtois di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini