Sukses

Susunan Pemain Madrid Vs Sociedad: Trio BBC Jadi Andalan

Ronaldo Gareth Bale dan Karim Benzema diharapkan kembali ketajamannya saat Madrid menjamu Sociedad

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menghadapi Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Rabu (30/12/2015) pada laga La Liga terakhir di tahun 2015. Memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah Madrid berambisi mendulang poin penuh untuk merubah posisi mereka di klasemen La Liga.

Karena itulah pelatih Los Blancos Rafael Benitez langsung menurunkan kekuatan terbaiknya pada laga ini.  Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema, langsung diplot untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Di lini tengah Toni Kroos, James Rodriguez dan Luka Modric siap membantu trio BBC dalam membangun serangan. Sedangkan, Danilo, Pepe, Nacho, serta Marcelo akan menjadi tembok terakhir Madrid dalam menahan gempuran lawan.

Di kubu Sociedad, Jonathas dan Imanol Agirretxe dipercaya tim asuhan Eusebio Sacristan ini memimpin di lini depan.  Sementara, barisan pertahanan masih dipercayakan kepad Carlos Martinez, Aritz Elustondo, Inigo Martinez dan Yuri Berchiche.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Navas; Danilo, Pepe, Nacho, Marcelo; Kroos, Modric; Bale, James, Ronaldo; Benzema
Cadangan: Casilla, Varane, Casemiro, Kovacic, Lucas Vazquez, Jese, Isco

Real Sociedad: Rulli; C. Martinez, Elustondo, I. Martinez, Yuri; Prieto, Illarra, Bergara, Canales; Jonathas, Agirretxe
Cadangan: Oier, Bruma, Vela, Pardo, Hector, Reyes, De La Bella

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.