Sukses

Tekad Gelandang MU Bayar Dukungan Fans

MU sedang mengalami puasa kemenangan di Liga Inggri sejak ditahan imbang 1-1 oleh Leicester akhir November lalu.

Liputan6.com, Manchester: Gelandang Manchester United, Ander Herrera meminta rekan-rekanya untuk bermain habis-habisan di setiap pertandingan. Ia menilai hanya itu yang akan membuat keadaan MU membaik.

MU sedang mengalami puasa kemenangan di Liga Inggris sejak ditahan imbang 1-1 oleh Leicester akhir November lalu. Tiga di antara lima pertandingan yang mereka lalui, berakhir dengan kekalahan.

Baca Juga

  • 5 Gelandang yang Mungkin Bergabung dengan MU Januari Nanti
  • [Polling] Pantaskah Van Gaal Dipecat MU?
  • Dilepas Chelsea, Fabregas Menuju Italia?

Situasi ini kemudian membuat para pemain terutama manajer Louis van Gaal terpojok. Van Gaal jadi kambing hitam atas gagalnya MU tampil mengilap di musim ini.

"Apa yang dapat saya katakan adalah kami akan buktikan di atas lapangan karena kami ingin membuat fans kami bangga," ujar Herrera di Tribal Football.

Herrera menambahkan, para fan MU juga masih setia untuk mendukung tim meskipun ada beberapa kritikan pedas dari mereka. "Ketika Anda melihat fans kami setelah pertandigan melawan Stoke mereka masih bernyanyi dan mendukung kami," kata Herrera.

Oleh karena itu, Herrera bertekad membayar dukungan fans dengan kemenangan melawan Swansea City di laga pembuka awal tahun, Sabtu (2/1/2016) akhir pekan nanti.

"Saya ingin membuat mereka bangga secepat mungkin melawan Swansea. Kami bisa melakukannya," Herrera mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ander Herrera