Sukses

Natal Tiba, Eks Bek Chelsea Mampu Melayang di Atas Air

Badannya tidak tenggelam meski berdiri di atas permukaan air.

Liputan6.com, Rio De Janeiro- Pemain belakang Paris Saint Germain (PSG), David Luiz, memanfaatkan dengan baik jeda kompetisi menyambut Natal 2015. Dia kembali ke kampung halamannya dan berkumpul dengan keluarga.

Tak hanya sekedar bersilaturahmi, pemain asal Brasil itu juga mengisi liburannya dengan mencoba olahraga ekstrim flyboard di salah satu sungai di kampung halamannya. Flyboard merupakan alat yang memanfaatkan air bertekanan tinggi yang mampu membuat manusia melayang-layang.  

Dalam video yang diungahnya ke Instagram pribadinya, terlihat jika David Luiz sangat menikmati permainan itu. Dengan flyboard, Luiz mampu terbang di atas air untuk beberapa saat. Sesekali dia melakukan gerakan mirip lumba-lumba dengan menyelam dan kembali terbang ke permukaan.

Aksi ini membuatnya basah dan rambut eks pemain Chelsea ini pun menjadi lurus. Ini menjadi kejadian langka karena sehari-hari David Luiz dikenal dengan gaya rambut kribo.

 

A video posted by David Luiz (@davidluiz_4) on


Di sela-sela liburannya, pemain berusia 28 tahun itu, sempat memberikan komentarnya, tentang hasil drawing 16 besar Liga Champions yang mempertemukan PSG dengan Chelsea.

"Ini adalah hal yang luar biasa. Sebelum pertandingan saya berjanji kepada diri sendiri, tidak akan melakukan selebrasi jika berhasil menjebol gawang Chelsea. Hal ini saya lakukan karena menghormati The Blues dan fans mereka. Saya memiliki hubungan yang baik saat bermain di Chelsea," ujar David Luiz dilansir Daily Mail.

PSG akan memulai pertemuan pertama mereka dengan Chelsea di Stadion Parc de Princes, 17 Februari 2016. Ini akan menjadi pertemuan pertama David Luiz dengan mantan klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini