Sukses

6 Pelatih Disiapkan Madrid Calon Pengganti Benitez

Enam pelatih muncul untuk diajukan sebagai pengganti Benitez

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid Florentino Perez dilaporkan tengah mencari alasan atau dasar untuk menyingkirkan pelatih Rafa Benitez. Intrik dan permasalahan yang sedang terjadi memungkinkan klub untuk mengambil keputusan untuk menendang Benitez.

Menurut laporan AS, Kamis (24/12/2015), selain berbagai persoalan tersebut, kehendak para fans Madrid, termasuk sebuah jajak pendapat dari anggota klub, bisa mempengaruhi keputusan itu.

Baca Juga

  • MU Mau Rekrut Mourinho, Asal.....
  • Membangkang, Bintang Madrid Diminta Duduk Manis di Tribun
  • Pelatih MU Ngamuk, Verheijen: Kondisi Van Gaal Masih Stabil


Hanya saja pertanyaannya, siapa yang akan menjadi calon yang disukai untuk menggantikan mantan pelatih Napoli itu.

Jose Mourinho, Pep Guardiola, Manuel Pellegrini, Carlo Ancelotti, Arsene Wenger dan Zinedine Zidane adalah enam pelatih yang memiliki potensi untuk diajukan. AS juga mengklaim bahwa jajak pendapat itu dirancang untuk menetukan dua pilihan antara Mourinho dan Zidane disamping empat pelatih lainnya.

Guardiola sejauh ini dilaporkan akan menuju Liga Premier Inggris. Mantan pelatih Barcelona ini akan menggantikan Pellegrini.

Sedangkan, pendahulu Benitez, Carlo Ancelotti, sudah pasti akan menggantikan Guardiola di Bayern Murnchrn. Sementara, Arsene Wenger tidak menunjukkan tanda-tanda akan meninggalkan Arsenal.

Media lain El Laguero telah mengklaim Benitez akan digantikan Mourinho. Madrid sampai saat ini belum membantah spekulasi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.