Sukses

Tembakan Durant Menangkan Thunder atas Clippers

Durant memblok tembakan Paul sehingga Thunder menang satu poin.

Liputan6.com, Los Angeles- Kevin Durant jadi pahlawan Oklahoma City Thunder saat bertemu Los Angeles Clippers pada lanjutan NBA. Dua angka Durant di detik-detik terakhir membawa Thunder menang tipis 100-99.

Pertemuan Clippers dengan Thunder di Staples Center berlangsung ketat sejak awal. Clippers memimpin 29-23 di kuarter pertama. Namun Thunder bisa memperkecil ketertinggalan menjadi hanya dua poin saat jeda paruh pertama.

Clippers kembali menjauh di akhir kuarter ketiga. Mereka memimpin dengan margin lima poin. Kuarter terakhir berlangsung makin sengit.

Pertandingan tersisa sekitar 30 detik, Thunder bisa berbalik memimpin 98-97. Namun layup Chris Paul membuat tim tamu kembali unggul satu angka.

Saat kondisi genting, Durant keluar sebagai pahlawan. Durant mencetak dua poin ketika laga tersisa 5,8 detik lagi. Durant kemudian melakukan blok menggagalkan tembakan Paul  sehingga Thunder menang dengan selisih setengah bola.

Dalam laga ini Durant total menghasilkan 24 poin. Pengumpul poin terbanyak bagi Thunder di laga ini adalah Russell Westbrook dengan 33 poin.

Di kubu Clippers, Paul sebenarnya tampil cemerlang. Dia mencetak double-double dengan 32 poin dan 10 assists.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.