Sukses

Spurs Tumbang di Toronto

DeRozan menghasilkan 28 poin dalam laga kali ini.

Liputan6.com, Toronto- San Antonio Spurs gagal meraih lima kemenangan beruntun di lanjutan NBA. Berkunjung ke Kanada, Spurs takluk 94-97 dari tuan rumah Toronto Raptors, Kamis (10/12/2015) dini hari WIB.

Main di kandang sendiri, Air Canada Centre, Raptors tak pernah tertinggal dari tamunya sepanjang laga. Spurs sangat kesulitan mengimbangi duet DeMar DeRozan dan Kyle Lowry yang tampil gemilang di laga ini.

Baca Juga

  • Firman Utina Buka Peluang Kembali ke Persib
  • 5 Hal yang Membuat Ancelotti Layak Latih MU
  • Prajurit Kopassus Bakal Dikerahkan Dukung PS TNI


Spurs coba mengejar di kuarter terakhir. Mereka mencetak 32 poin, sedangkan Raptors hanya 24 poin. Namun tambahan 32 poin di kuarter empat belum cukup untuk membalikkan keadaan.

DeRozan jadi pengumpul poin terbanyak di laga ini dengan 28 angka, disusul oleh Lowry denagn 19 angka. Big man Luis Scola juga main bagus dengan sumbangsih 16 poin. Di kubu Spurs, pemain cadangan Manu Ginobili menjadi top skor dengan 17 poin.  

Di laga lainnya, Los Angeles Lakers harus mengakui keunggulan Minnesota Timberwolves lewat overtime 122-123. Kevin Martin menemukan kembali permainan terbaiknya. Martin menyumbang 37 poin untuk Timberwolves.

Lakers dalam laga ini punya kesempatan memenangkan pertandingan di overtime. Sayangnya D'Angelo Russell dan Roy Hibbert gagal memasukkan bola saat laga tersisa 9,4 detik lagi.

Russell tampil cemerlang di pertandingan kali ini. Rookie yang tengah dekat dengan Kendall Jenner ini mencetak poin tertinggi sepanjang karier di NBA dengan 23 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.