Sukses

Andik Dapat Kontrak Baru di Selangor?

Spekulasi yang beredar, pemain Indonesia, Andik Vermansyah juga jadi salah satu pemain yang akan diperpanjang kontraknya.

Liputan6.com, Selangor: Selangor FA tampil apik di Liga Super Malaysia musim 2015 dengan finis sebagai runner up. Keberhasilan ini berdampak positif bagi para penggawa tim berjuluk Pasukan Mutiara tersebut.

Mengutip bhonline, Striker Selangor, Ahmad Hazwan Bakri jadi salah satu pemain yang sudah mendapat perpanjangan kontrak dari pihak manajemen. Artinya, striker kelahiran 19 Juni 1991 ini akan bermain bagi Selangor untuk musim ketiga.

Baca Juga

  • PS TNI: Ketika Disiplin Barak Dibawa ke Lapangan Hijau
  • Lazio Vs Juventus: Ambisi Juve Kejar 80 Poin
  • Cetak Rekor di Instagram, Messi Dapat Kejutan Spesial

Spekulasi yang beredar, pemain Indonesia, Andik Vermansyah juga jadi salah satu pemain yang akan diperpanjang kontraknya. Terkait hal itu, Liputan6.com telah mencoba menghubungi agen Andik, Muli Munial.

Namun ia belum mau berkomentar banyak mengenai hal tersebut. "Belum ada. Tadi sudah ada beberapa wartawan yang menelpon, tapi saat ini saya belum bisa berbicara banyak karena menghargai pemain lain," ujarnya.

Kendati demikian, melihat berkaca pada yang sebelumnya, eks gelandang Persebaya Surabaya itu bakal mengikuti jejak Ahmad Hazwan Bakri.

Seperti diketahui, pada 2014 lalu Andik juga mendapat perpanjangan kontrak dari Selangor usai sukses membantu Selangor menjadi runner up Liga Super Malaysia.

Andik bergabung dengan Selangor pada musim 2013. Sejak saat itu, Andik menjadi idola para suporter Selangor. Total dari 45 kali tampil, dia sudah menyarangkan 25 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.