Sukses

Angelina Jolie Kw Bikin Eks Barca Lupakan Karier yang Meredup

Seberapa mirip wajah kedua artis tersebut?

Liputan6.com, Jakarta Nasib Ibrahim Afellay di lapangan hijau memang tidak terlalu cemerlang. Kepindahannya dari PSV ke Barcelona tidak berjalan mulus. Begitu juga performanya bersama timnas Belanda.

Di Barcelona, Afellay hanya tampil sebanyak 21 laga dan mencetak 1 gol. Selebihnya dia malah dipinjamkan ke Schalke 04 dan Olympiacos sebelum akhirnya dilepas ke Stoke City sejak 2015.

Di Tim Oranye, Afellay juga bernasib sama. Meski sudah tampil sebanyak 50 kali dan mencetak 6 gol, pemain berusia 29 tahun tersebut sebenarnya tidak terlalu dikenal.

Namun Afellay tak berkecil hati. Sebab seperti dilansir The Sun, di luar lapangan, pemain berpostur 180 cm tersebut ternyata mampu 'mencetak gol' ke hati model asal Belanda, Dorien Rose Duinker.

Duinker memang bukan model papan atas. Namun dia punya postur yang wajah yang unik, yakni mirip dengan salah satu bintang Hollywood, Angelina Jolie. Saat ini, wanita kelahiran 14 November 1983 itu juga bekerja untuk Jolie sebagai pemeran pengganti di sejumlah film yang dibintanginya.

Untuk menambah kemiripannya dengan Jolie, Duinker bahkan harus membuat sejumlah tato di tubuhnya. Salah satunya di lengan sebelah kanan. Penasaran dengan kemiripan mereka?

Lihat foto Angelina Jolie asli di bawah ini.

 

 (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini