Sukses

Sang Ibu Minta Ronaldo Kembali ke Manchester United

Maria Dolores melarang putranya, Cristiano Ronaldo, pindah ke PSG menyusul serangan bersenjata di Paris, Prancis, beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Madrid - Masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid terus menjadi teka-teki. Bintang asal Portugal itu beberapa kali mengungkapkan jika dirinya bisa meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim depan.

Ronaldo telah dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG). Juara Ligue 1 Prancis itu berani menggaji pemain berjuluk CR7 ini 250 ribu pound per pekan setelah pajak. Ronaldo diproyeksikan sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic.

Baca Juga

  • Bukan Ronaldo, Messi Sebut Pemain Ini Layak Finalis Ballon d'Or
  • Ikuti Jejak Kelam Ayahnya, Putra Zidane Tanduk Pemain Lawan
  • Spesial untuk Rossi, Main Game MotoGP 2016 Jadi Lebih Seru!

Namun ibunda Ronaldo, Maria Dolores, melarang putranya pindah ke PSG. Seperti dilansir Dailly Mirror, Selasa (1/12/2015), ia khawatir dengan keselamatan Ronaldo menyusul serangan bersenjata yang terjadi di Paris, Prancis, beberapa waktu lalu.

Dolores lebih menginginkan Ronaldo bergabung ke Manchester United (MU) jika meninggalkan Madrid pada musim panas 2016. MU bukan tempat asing untuk pemain berusia 30 tahun itu. Ronaldo pernah enam musim bermain untuk klub Liga Premier Inggris itu antara 2003 - 2009.

Bersama MU, Ronaldo mengemas 118 gol dari 292 penampilannya di semua kompetisi. Bersama klub berjuluk Setan Merah itu, ia juga memenangkan gelar juara Liga Premier Inggris, Piala FA, Piala Liga, Community Shield, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub. Ronaldo juga memenangkan Ballon d'Or pada 2008.

Madrid diyakini tidak akan menahan Ronaldo jika ingin meninggalkan Santiago Bernabeu. Los Blancos rela melepasnya jika ada klub yang berani membayar 80 juta pound, jumlah yang sama seperti saat memboyong Ronaldo dari MU. (Bog/Rco)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United