Sukses

PSG Siapkan Jersey Khusus Saat Bertemu Malmo

Jersey khusus ini akan digunakan untuk menghormati korban ledakan bom yang terjadi di kota Paris

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain akan mengunakan jersey khusus saat akan menghadapi Malmo FF (26/11) di Swedbank Stadion, dalam lanjutan fase grup Liga Champions musim ini.

Jersey khusus ini akan digunakan untuk menghormati korban ledakan bom yang terjadi di kota Paris. Bila sebelumnya tulisan di depan jersey PSG adalah merk dari sponsor utama mereka, Fly Emirates. Namun pada pertandingan melawan Malmo, tulisan tersebut akan berganti menjadi 'JE SUIS PARIS' yang mempunyai arti 'Saya Adalah Paris'.

"Pesan persatuan ini akan muncul di bagian depan jersey yang biasanya ditempati oleh merk sponsor utama kami Emirates," informasi dari situs resmi klub PSG dilansir oleh Dailymail.
PSG akan menggunakan jersey khusus saat akan bertanding melawan Malmo FF
Sebelumnya PSG juga pernah memakai kata JE SUIS PARIS saat berhadapan dengan Lorient pada lanjutan Ligue 1, Sabtu (21/11) lalu. Namun pesan perdamaian tersebut memiliki ukuran yang kecil dan berada di bawah logo PSG.

Baca Juga

  • Klopp Ogah Umbar Janji soal Liga Champions
  • Diusir Wasit dari Lapangan, Pemain Ini Malah Jadi Pahlawan
  • Mourinho Tolak Permohonan Hazard

Seperti diketahui, serangan teroris terjadi di enam lokasi berbeda di kota Paris secara serentak. Serangan teror terburuk dalam sejarah Prancis tersebut menewaskan 129 orang dan membuat puluhan lain mengalami luka-luka.

Salah satu serangan teroris menyasar Stade de France yang ketika itu sedang menggelar laga persahabatan antara Prancis melawan Jerman. Untungnya tak banyak korban saat tiga bom bunuh diri meledak di dekat Stade de France. (Rco/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini