Sukses

Jafri Sastra Bersyukur Tim Dapat 2 Poin

Mitra Kukar kalahkan Semen Padang 5-4 lewat drama adu penalti.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra mengaku bersyukur atas kemenangan 5-4 atas Semen Padang lewat adu penalti pada fase grup B Piala Jenderal Sudirman di stadion Kapten I Wayan Dipta,Senin (23/11/2015).

Dengan kemenangan ini, Mitra Kukar rebut dua poin dan memiliki poin yang sama dengan Persipura (6 poin) yang baru saja kalahkan PSM Makassar. "Kami syukuri hasil itu. Sebetulnya ingin menang tiga poin, tapi dapat dua poin tidak apa-apa," kata Jafri usai pertandingan, Senin (23/11/2015).

Jafri mengakui anak asuhnya tak bermain maksimal. Ini dikarenakan jadwal pertandinganyang terlalu mepet. Pemain Mitra Kukar diakuinya cukup terkuras kala menang 1-0 atas Bali United pada laga sebelumnya. "Bali united itu puncak permainan kami. Kita recovery dua hari saja. Anak-anak masih kelelahan," papar dia.

Baca Juga

  • Daftar Sirkuit Paling Berbahaya di MotoGP 2015
  • Lewat Adu Penalti, Mitra Kukar Bungkam Semen Padang
  • 4 Kekalahan Jumbo Madrid dari Barcelona di El Clasico

Meski begitu, Jafri tetap mengacungi jempol Rizky Pellu dkk yang telah tampil maksimal. Kini Jafri fokus menghadapi pertandingan kontra Persipura Jayapura."Libur empat hari kita manfaatkan dengan baik. Kita tetap optimistis menang lawan Persipura," imbuhnya. 

Jafri berjanji anak asuhnya akan tampil habis-habisan kala menjamu Mutiara Hitam. Jafri menargetkan kemenangan tiga poin. Artinya, Mitra Kukar harus menang pada waktu normal.

"Ini grup betul-betul keras. Kita tetap optimistis, kita fight. Kemenangan adalah target. Yang dinyatakan lolos hanya dua tim. Posisi ketiga lolos itu untung-untungan saja," urai Jafri. (Def/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.