Sukses

Bilbao Menang Tipis Atas Espanyol

Bilbao kini menempati peringkat delapan dengan 17 poin

Liputan6.com, Bilbao - Athletic Bilbao menang 2-1 atas Espanyol pada laga lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-11 di Stadion San Mames, Bilbao, Minggu (8/11/2015). Kemenangan ini mengangkat Bilbao dua tingkat ke peringkat delapan dengan 17 poin. Sementara itu, Espanyol tetap pada peringkat 12 dengan 13 poin.

Tim asuhan Ernesto Valverde itu unggul lebih dulu melalui sontekan kaki kanan Inaki Williams setelah mendapat umpan akurat De Marcos dari sayap kanan.

Namun Espanyol sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 ketika laga memasuki menit 51. Gol bermula dari sepakan kaki kanan Hernan Perez yang memaksimalkan umpan Víctor Sánchez.

Bilbao kembali unggul pada menit 65. Sundulan Raul Garcia menyambut umpan melambung Markel Susaeta yang berbuah gol.

Laga antara Bilbao dan Espanyol berlangsung cukup keras. Wasit Undiano Mallenco terpaksa harus mengeluarkan delapan kartu kuning, enam di antaranya untuk Espanyol.(Ian/Rjd)

Susunan pemain:

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Iraizoz, de Marcos, Gurpegui, Etxeita, Balenziaga, Benat (Elustondo), San Jose, Williams (Boveda), Garcia, Merino (Markel Susaeta), Zuloaga, Aduriz.

Espanyol (4-2-3-1): Sabata, Rios, Alvaro, Roco, Fuentes (Mamadou Sylla), Sanchez, Diop, Hernan Perez (Abraham Gonzalez), Asensio, Alvarez (Burgui), Caicedo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini