Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Gelandang MU Bantah Tawar Mahasiswi untuk Pesta Seks

Saat itu, dia dikabarkan rela membayar 10 ribu pounds.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang muda Manchester United, Andreas Pereira menepis rumor yang menyebut dia menawar seorang mahasiswi untuk melakukan hubungan seks bertiga alias threesome. Menurut Pereira, itu hanyalah karangan cerita dari orang-orang yang ingin merusak kariernya.

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa pemain berusia 19 tahun ini menghubungi mahasiswi bernama Kelly McKinney dan menawarkan 10 ribu pounds untuk bisa pesta seks bersama pemain muda United lainnya, Paddy McNair. Kabar itu didapat sendiri dari Kelly McKinney, yang mengaku mendapat ajak itu dari pesan singkat Pereira.

Baca Juga

  • Tendangan Penjuru Konyol Alonso Warnai Kemenangan Bayern Muenchen
  • Ambisi Lorenzo Cetak Quattrick Demi Bungkam Rossi
  • Prediksi Legenda MotoGP Soal Duel Lorenzo-Rossi di Valencia

Pesan singkat pada Natal tahun lalu tersebut sempat membuat heboh media-media Inggris. Namun, Pereira baru belakangan ini angkat bicara terkait rumor yang membuat dia banyak diejek.   

"Saya sangat terkejut, sebab itu sama sekali tidak benar. Ini pertama kalinya hal seperti ini terjadi pada saya. Tapi, ini bagian dari kehidupan di Inggris, saya harus belajar menghadapinya," ungkap Pereira, seperti dilansir UOL Esporte, Kamis (5/11/2015).


 
"Padahal, saya tidak melakukan apapun. Saya pikir mereka bakal mencoba mengarang cerita apapun yang dapat mereka buat," lanjut pemain asal Brasil ini.

McNair sendiri sampai saat ini masih bungkam soal rumor berniat pesta seks dengan Pereira bersama McKinney. Sementara itu, Pereira sendiri berharap rumor seperti itu tak datang lagi dan merusak kariernya. (Win/Bog) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini