Sukses

Bintang Leicester Jawab Rumor Kepindahan ke MU

Pemuda 24 tahun ini memilih fokus saja dengan permainannya.

Liputan6.com, Leicester- Performa apik Riyad Mahrez di awal musim ini membuat winger Leicester City itu mulai dilirik tim besar. Salah satu klub yang diketahui sangat berminat kepada Mahrez adalah Manchester United.  

Pemain 24 tahun itu sudah membukukan tujuh gol di Liga Premier Inggris serta membuat lima assists dari 10 penampilan bersama Leicester.

Kehebatan Mahrez turut membantu Leicester merangsek ke posisi tiga klasemen Liga Premier.  MU dikabarkan sangat serius menginginkan Mahrez. Mereka sudah menggirimkan pemandu bakat saat Leicester menang 3-2 melawan West Bromwich Albion akhir pekan kemarin.

Baca Juga

  • Madrid Incar Winger MU untuk Gantikan Ronaldo
  • Apa yang Dibisikkan Ronaldo kepada Blanc?


Setan Merah menginginkan Mahrez karena lini depannya sangat mandul. MU cuma bisa menjaringkan satu gol saja dari empat pertandingan terakhir.  Kehadiran Mahrez akan memperkaya variasi serangan MU.  

Ketertarikan dari MU tak membuat Mahrez tergoda. Agen Mahrez, Kamel Bengougan memastikan kliennya tetap fokus di Leicester dan belum melakukan negosiasi dengan perwakilan MU.  

"Saya tidak memiliki kontak dengan MU mengenai Mahrez. Dia hanya fokus pada musim ini bersama Leicester," tutur Bengougam kepada ESPN. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Riyad Mahrez adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Leicester City
    Riyad Mahrez adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di dalam klub Manchester City.

    Riyad Mahrez

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini