Sukses

Latihan Perdana, Persib Minus 13 Pemain

Ada pemain yang main di Habibie Cup, ada pula yang masih di kampung halaman.

Liputan6.com, Bandung: Skuat Persib Bandung kembali berkumpul usai menjalani liburan selama dua minggu pasca keberhasilan meraih Piala Presiden 2015.13 pemain harus absen dalam latihan perdana yang digelar di Lapangan Ciujung, Kota Bandung, Senin (2/11/2015) sore dan hanya menyisakan 10 pemain.

Abdul Rahman, Jajang Sukmara, Makan Konate, Firman Utina dan Zulham Zamrun harus absen lantaran berlaga di turnamen Habibie Cup.Sedangkan I Made Wirawan, Shahar Ginanjar, Supardi, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Hariono dan M. Ridwan masih berada di kampung halamannya masing-masing.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman sudah antisipasi cari pemain tambahan untuk latihan. Djanur mengambil pemain dari Persib junior atau pemain lain untuk bergabung dalam latihan bersama Atep Cs.

"Perlu pemain tambahan, tapi tak dari diklat untuk program latihan selama seminggu ini karena tim belum lengkap," jelasnya.

"Informasi ini akan disampaikan bahwa kita sudah latihan dengan kondisi seperti ini dan tak mungkin kita mengandalkan manajemen saja," katanya usai menjalani latihan.

Pria yang akrab disapa Djanur ini mengaku telah menyiapkan beberapa program latihan untuk mengembalikan kondisi fisik para pemain seperti sediakala. "Sudah disiapkan latihan seperti biasa," pungkasnya. (Def/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.