Sukses

Belum Direstui,Bek Persija Bisa Batal Bela Bali United

Padahal bek Persija ini sudah berada di Denpasar Bali sejak 29 Oktober lalu.

Liputan6.com, Denpasar: Bek Persija, Ambrizal terancam tak bisa membela Bali United karena belum mendapatkan restu alias surat keluar dari klub berjulukan "Macan Kemayoran" itu. Padahal, pemain asal Riau itu sudah berada di Bali sejak 29 Oktober.

Soal restum belum keluar ini dibenarkan pelatih Bali United, Indra Sjafri."Memang benar, dia (Ambrizal) belum mendapat surat keluar dari Persija," ucap Indra usai mempimpin‎ latihan di Lapangan Trisakti legian, Senin (2/11/2015).

Namun, mantan pelatih Timnas U-19 itu mengaku punya keyakinan tinggi ‎jika Ambrizal bisa segera bergabung dengan klub berjuluk Serdadu Tridatu itu. Kendati belum mendapat izin tertulis dari Persija Jakarta, Indra Sjafri tetap meminta Ambrizal mengikuti latihan di Bali.

"Dia akan tetap disini, jadi kita tidak pulangkan Ambrizal. ‎ Semoga nanti lancar, dia akan menelpon pak Ferry Paulus dari sini," pungkas Indra. (Def/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini