Sukses

Rumor Tiduri Putri Moyes, Eks Winger MU Akhirnya Bersuara

Zaha kala itu seolah langsung disingkirkan dari skuat MU.

Liputan6.com, Manchester - Bintang Crystal Palace, Wilfried Zaha, akhirnya buka suara tentang rumor dia meniduri putri dari David Moyes. Kala itu, Zaha masih memperkuat United dan kebetulan Moyes merupakan manajer The Red Devils.

Karier Zaha bersama United sempat mencuri perhatian, tapi munculnya rumor bahwa dia tidur dengan putri Moyes mengubah segalanya. Pada paruh kedua musim itu, United memutuskan meminjamkan Zaha ke Cardiff City.

Baca Juga

  • Liverpool Bantai Chelsea di Stamford Bridge
  • Diserang Secara Fisik, Marquez Ajukan Gugatan Hukum
  • Pacho Balik ke Persija, Osas Saha Menyusul

Terkait rumor tersebut, Zaha mengaku tak habis pikir dari mana kabar tersebut bisa muncul. Padahal, diakui Zaha, dia belum sekalipun bertemu dengan putri Moyes yang diketahui bernama Lauren, tapi rumor itu malah tersebar luar di internet dan menjadi lelucon.

"Saya tidak pernah bertemu dengan dia (putri Moyes), tapi orang-orang langsung berpikir bahwa Wilfried Zaha punya sikap yang buruk. Saya tidak mengerti kenapa, saya mempertanyakannya setiap hari," ucap Zaha, seperti dilansir Daily Mirror.  

"Semua ramai di Twitter, mereka membuat lelucon. Dan yang saya tahu bahwa saya tidak lagi bermain untuk United. Saya mencoba hidup sebaik mungkin, tidak ada orang lain yang bisa diajak bicara tentang hal ini," bebernya.

Keputusan Moyes yang kala itu meminjamkannya ke Cardiff juga sulit dia terima, karena pelatih asal Skotlandia itu sesungguhnya tidak mengungkapkan alasan utamanya. Zaha mengungkapkan, rumor tidak benar itu sempat membuatnya tertekan.

"Ya, saat itu saya tertekan. Saya merasakan banyak hal. Ketika saya tidak bermain bagus, tidak ada yang mengatakan kepada saya.  Saya  menyalahkan diri sendiri, Ini bisa menekan saya jika saya mengacaukannya," tuturnya. (Win/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini