Sukses

Terkendala Finansial, Gunawan Ragu Bela Persija

Gunawan Dwi Cahyo belum memutuskan akan bergabung dengan Persija atau tidak.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain belakang Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo, belum pasti bergabung dengan tim Macan Kemayoran di Piala Jenderal Sudirman. Kendala finansial klub asal Ibukota itu membuat Gunawan sedikit ragu.

"Ya saya sudah dihubungi pihak Persija kemarin, tapi saya belum memastikan mau ikut atau tidak," kata Gunawan saat dihubungi Liputan6.com (29/10).

Manajemen Persija saat ini memang masih menunggak gaji para pemain dan ofisialnya. Di ajang Piala Presiden 2015 lalu, belum semua hak pemain dipenuhi manajemen.

"Baru dibayar satu bulan, kalau kata teman-teman sih harusnya dua bulan. Saya pikir masih ada beberapa juga yang belum mendapatkan gaji sepenuhnya," ungkap Gunawan.

Baca Juga

  • Jalani Start Terburuk Sejak 2009, Rooney Sudah Habis?
  • Usai Insiden, Rossi Lontarkan Makian Kasar ke Marquez?
  • Berharap Rossi Juara MotoGP 2015? Ini Panduan Lengkapnya

Persija sendiri akan menggelar pemusatan latihan di Jogjakarta pada November mendatang. Rencana manajemen untuk mengumpulkan pemain pada awal November mendatang kemungkinan bakal mengalami kendala. Pasalnya pada persiapan Piala Presiden 2015 lalu, latihan perdana tim Macan Kemayoran hanya diikuti 9 pemain. (Def/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini