Sukses

Apa Target Bali United di Piala Jenderal Sudirman?

Bali United ingin terus bangun tim lewat turnamen yang diikuti.

Liputan6.com, Denpasar: Bali United terhenti langkahnya di perempat final pada Piala Presiden 2015 lalu. Kini, tim berjulukan "Serdadu Tridatu" itu bersiap untuk melakoni turnamen lainnya yaitu Piala Jenderal Sudirman.

Lalu apa target Bali United di turnamen bikinan Mahaka Sports and Entertainment bekerjasama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) ini? Saat dijumpai media, pelatih Bali United, Indra Sjafrie mengaku tak memiliki target khusus.

Yang terpenting, Indra melanjutkan, target utamanya adalah perbaikan kualitas tim. "Target selalu ada. Tentu saja yang utama bagaimana tiap harinya tim ini makin baik," katanya.

Baca Juga

  • Dipermalukan West Ham,Chelsea Juga Didenda Besar
  • Aksi Kotor Rossi Bisa Dilihat dengan Mudah
  • Video Evan Dimas Bicara Masa Depan Bersama Bonek FC

Yang terpenting, menurut Indra, Bali United akan berusaha sekuat tenaga memberikan kontribusi positif pada turnamen yang akan dimulai 14 November tersebut."Kita usaha. Hasil ditentukan oleh usaha. Tapi siapa sih yang tidak ingin juara. Juara atau tidak juara itu bonus-lah," ucap dia.

Saat ini, sambung Indra, permainan Bali United mulai memiliki ciri khas meski ia sendiri belum terlalu puas atas permainan tim. "Rangka timnya kita sudah mulai kelihatan. Baru kita pikir prestasi. Jadi kalau belum apa-apa sudah bicara prestasi, siapa saya. Saya bukan tukang sulap loh," pungkasnya. (Def/Jon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini