Sukses

Punya 4 Anak Perempuan, Djanur Paling Tampan di Rumah

Djanur hingga saat ini belum mendapatkan penerus untuk darah sepak bola yang dimilikinya.

Liputan6.com, Jakarta: Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman hanya bisa tersenyum soal penerus darah sepakbola di keluarganya. Pasalnya, empat anak Djadjang perempuan semua.

Ayah dari Mira Nurmalia, Marlina Nurdjaman, Nabila Febiyanti dan Nadia Desvianti ini hanya bisa pasrah darah sepakbola di keluarga kemungkinan besar terputus. Terlebih, hingga sekarang, mantan asisten pelatih Pelita Jaya ini pun belum melihat ada salah satu di antara mereka yang berniat berkecimpung di sepakbola.

"Sampai cucu saya tiga-tiganya perempuan semua," kata Djadjang ketika berkunjung ke kantor Liputan6.com beberapa hari lalu.

Di rumah, Djanur praktis menjadi orang paling tampan. Suami dari Miranda ini tidak memiliki niat untuk memaksakan buah hati menyukai sepakbola. "Biarkan mereka memilih jalan hidup masing-masing," sambung mantan asisten pelatih Pelita Jaya ini.

Bagi Djadjang, bisa melatih Persib membuat kakek Shasya Saenasya, Alliyah Canta Ciacita dan Kiandra ini lebih dekat keluarga. "Selama melatih Persib saya justru lebih sering berkumpul dengan mereka. Karena memang, kami semua tinggal di Bandung. Mungkin, kalau di luar Bandung, itu yang berat," ucap Djadjang.

Hanya dengan anak nomor dua, Marlina Nurdjaman, Djadjang merasa jauh. "Dia tinggal di Italia karena menikah dengan orang sana," ungkap pelatih 50 tahun ini.

Dukungan keluarga menjadi salah satu resep Djadjang bersama Maung Bandung. Tidak jarang, Djadjang didampingi anak dan istri ketika Persib melakoni duel krusial, termasuk di final Piala Presiden 2015 dan ISL 2014. Sang Istri, Miranda sering terlihat bersama deretan WAG's Pangerang Biru di tribun stadion. (Def/Bog)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini