Sukses

Siapa Pemain Sriwijaya FC yang Diwaspadai Djanur?

Persib hadapi Sriwijaya di final Piala Presiden malam ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Liputan6.com, Jakarta Jelang laga final Piala Presiden 2015, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mewaspadai trio Sriwijaya FC, Titus Bonai, Patrich Wanggai, dan TA Musafri. Menurutnya, trio yang kerap disebut trio BMW itu sudah menjadi aktor yang berbahaya bagi Sriwijaya dari fase grup hingga semifinal.

"Tentu kita sangat mewaspadai trio Tibo, Wanggai, dan Musafri, mereka memiliki pergerakan yang berbahaya," ujar Djanur saat konferensi pers, Sabtu (17/10/2015).

"Terlebih mereka (Sriwijaya) dipegang pelatih yang berpengalaman seperti Benny Dollo," tambahnya.

Tim Maung Bandung yang berambisi merengkuh gelar Piala Presiden tidak ingin mengurangi kesalahan seperti di partai tandang kontra Mitra Kukar lalu. Djanur mengaku sudah mengevaluasi segala kekurangan anak asuhnya di laga itu.

Pada laga nanti Persib dipastikan tidak akan diperkuat Hariono, Muhamad Ridwan, dan Tantan. "Memang Hariono selalu tampil, tapi ini justru peluang untuk Dedi dan Taufik untuk unjuk gigi," tambah Djanur. (Def/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini