Sukses

Pesan Jokowi Jelang Laga Persib Kontra Sriwijaya FC

Jokowi berharap gelaran ini bisa berjalan lancar tanpa gangguan apapun.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo menyampaikan pesan jelang laga final Piala Presiden 2015 yang digelar Minggu, (18/10/2015). Melalui jejaring sosial Twitter dan Facebook Jokowi berharap gelaran ini bisa berjalan lancar tanpa gangguan apapun.

Laga final Piala Presiden 2015 mempertemukan Persib Bandung dengan Sriwijaya FC. Kedua tim akan berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu petang.


Panitia menyiapkan 60 ribu tiket untuk laga besok. Dari jumlah itu, fans Persib mendapat jatah 35 ribu lembar, sementara fans Sriwijaya mendapat jatah lima ribu lembar.

Turnamen Piala Presiden digelar untuk mengisi kekosongan kompetisi sepak bola pascadisanksi FIFA. Presiden Jokowi sendiri membuka turnamen ini pada Agustus lalu di Bali.

"Minggu besok final Piala Presiden di Gelora Bung Karno, mempertemukan Sriwijaya FC vs Persib Bandung. Pasti seru. Saya akan ikut menyaksikan kemeriahan ini," tulis Jokowi di laman resmi Facebooknya.

"Saya minta semua pihak menjaga ketertiban, baik di dalam maupun di luar lapangan. Kita nikmati kepiawaian pemain-pemain bola terbaik kita,"

"Kemajuan sepak bola nasional ditentukan oleh sistem pembinaan, kualitas pemain, kesehatan klub, kompetisi dan dukungan masyarakat," pungkasnya. (Vid/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini