Sukses

Soal Rivalitas dengan Rossi, Lorenzo: Itu Memang Ada

Por Fuera -julukan Lorenzo - saat ini sedang bertarung sengit dengan Rossi dalam perburuan gelar juara dunia Moto GP musim 2015.

Liputan6.com, Australia - Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo, mengakui ada rivalitas antara dirinya dan rekan setimnya, Valentino Rossi. Namun menurutnya, persaingan itu masih dalam tahap yang wajar.

Por Fuera -julukan Lorenzo - saat ini sedang bertarung sengit dengan Rossi dalam perburuan gelar juara dunia Moto GP musim 2015. Lorenzo saat ini berada di posisi kedua dibawah Rossi yang mengemas 283 poin dan memimpin klasemen pembalap sementara.

"Biasanya di Moto GP kami ditanya soal sirkuit, ban, atau setting motor. Tetapi, omong-omong, hubungan saya dengan Rossi baik. Kami adalah dua orang yang menginginkan hal yang sama dan adalah hal yang normal bahwa ada sedikit tensi dalam hubungan kami," kata Lorenzo di Crash.

Menilik balapan musim ini yang tinggal menyisakan tiga seri lagi, peluang Lorenzo untuk menyalip Rossi di detik-detik terakhir kecil. Pasalnya, kendati mampu finis pertama di tiga seri terakhir: Australia, Sepang, dan Valencia, Lorenzo akan tetap gagal juara dunia andai Rossi mampu finis di tempat dua atau tiga.

Namun demikian, menyerah ternyata bukan kata yang ada dalam kamus Jorge Lorenzo. "Ini belum berakhir dan pembalap terbaik, adalah dia yang memenangkan gelar juara dunia di Valencia." pungkasnya.(Lut/Ian)

Baca Juga

Ini Target Valentino Rossi di MotoGP Australia

Tekad Rossi Habisi Lorenzo di Tiga Seri Terakhir

Rossi: Ini Balapan MotoGP, Bukan Pelajaran Matematika

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini