Sukses

Jakmania Tolak Final Piala Presiden di Jakarta, Ini Kata Mahaka

Mahaka menyerahkan segalanya ke pihak keamanan untuk final Piala Presiden di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Promotor Piala Presiden, Mahaka Sports and Entertainment, masih merencanakan laga final digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 18 Oktober 2015. Namun, pihak Mahaka menyerahkan kepada kepolisian terkait kepastian apakah bisa SUGBK gelar partai puncak.

Lolosnya Persib Bandung ke final Piala Presiden 2015 memunculkan dilema. Pasalnya, suporter Persib dan Persija Jakarta dikenal tidak akur, sehingga The Jakmania menolak final Piala Presiden berlangsung di SUGBK.

Menurut Ketua Umum The Jakmania, penolakan keras itu tidak lain terkait potensi munculnya gesekan dengan suporter Persib di Jakarta. CEO Mahaka, Hasani Abdulgani, sendiri sampai hari ini (11/10/2015) tetap ingin menggelar final Piala Presiden di Jakarta asal pihak keamanan mengizinkan.    

"Dari awal sudah direncanakan jika partai final Piala Presiden 2015 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, namun saya menyerahkan semuanya kepada pihak keamanan,” ucap Hasani kepada Liputan6.com, Minggu (11/10/2015).

Jika partai final Piala Presiden nantinya gagal mendapat izin untuk bermain di Jakarta, kemungkinan besar pihak Mahaka akan memindahkan laga final ke Bali. Stadion Kapten Dipta, Gianyar kemungkinan besar dipilih menjadi venue final.

"Jika izin keamanan untuk pertandingan final di Jakarta tidak didapat, kami akan pindahkan ke final. Karena selain Jakarta, alternatif kami adalah Bali,” paparnya.(Win/Jnp)

Baca Juga

Video Keren Rem Depan Motor Lorenzo Menyala Ketika Menikung

Gasak Mitra Kukar, Persib Sambar Tiket Final Piala Presiden

Bukan Lorenzo dan Marquez, Tim Ini yang Ditakuti Rossi di Motegi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini