Sukses

Manchester United Biarkan Victor Valdes Pergi

Jarang dimainkan oleh Louis Van Gaal membuat masa depan valdes di Old Trafford semakin terancam

Liputan6.com, Jakarta Manchester United dikabarkan akan membiarkan Victor Valdes untuk pergi meninggalkan Old Trafford saat kontrak pemain asal Spanyol itu habis pada januari nanti.

Kabar ini terungkap saat Valdes menolak bermain dengan tim cadangan United, dan hal itu membuat hubungannya dengan pelatih United Louis Vaan Gaal memburuk.

Namun Setan Merah tidak ingin melepas mantan kiper Barcelona itu ke klub-klub Liga Premier lainnya, terutama Liverpool. The Reds sebelumnya pernah dikaitkan dengan kiper berusia 33 tahun itu.

Pada musim ini, Valdes belum sekalipun diturunkan oleh LVG, pelatih asal Belanda itu lebih mempercayakan David De Gea dan Sergio Romero untuk posisi penjaga gawang Setan Merah.

Sebelumnya Valdes sempat menjadi penjaga gawang Barca selama 12 musim. Dalam kurun waktu tersebut, dirinya berhasil memberikan 6 gelar juara La Liga, 3 gelar juara Liga Champions, 2 gelar juara Super Eropa dan 2 gelar juara dunia antar klub untuk El Barca.

Baca Juga :

Sentul Segera Direnovasi Demi Gelar MotoGP 2017

Satu Lagi Pemain Monaco Mungkin Dibeli MU

MU Bakal Jadi Pelampiasan Kekecewaan Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Victor Valdes adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Middlesbrough
    Victor Valdes adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Middlesbrough

    Victor Valdes

Video Terkini