Sukses

6 Fakta Menarik Jelang Malmo vs Real Madrid

Jelang pertandingan Malmo vs Madrid ada beberapa fakta-fakta menarik yang terjadi jelang pertandingan kedua tim

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid kembali bersiap untuk meraih kemenangan keduanya di grup A Liga Champions pada dinihari. Madrid akan menghadapi tim asal Swedia Malmo FF di Swedbank Stadion pada hari kamis (1/10) dinihari nanti.

Kondisi tuan rumah saat ini tidak dalam situasi yang baik. Pada pertandingan pertama grup A melawan Paris Saint-Germain, Malmo harus takluk 0-2 saat bermain di kandang PSG. Menghadapi Madrid dinihari nanti, Malmo akan mengandalkan Markus Rosenberg untuk mencetak gol ke gawang Los Blancos. Striker 33 tahun itu sudah berhasil mencetak 9 gol untuk Malmo di musim ini.

Sedangkan Madrid saat ini berada pada penampilan terbaiknya. Tim asuhan Rafael Benitez tersebut belum pernah mengalami kekalahan dalam 7 pertandingan terakhirnya di semua ajang. Madrid juga berhasil mencukur Shaktar Donetsk dengan Skor 4-0 melalui hattrick Ronaldo dan satu gol lainnya di cetak oleh Karim Benzema.

Selain informasi di atas, berikut adalah beberapa fakta menarik jelang pertandingan Malmo FF vs Madrid :

1. Ini menjadi pertemuan pertama Madrid dengan klub asal Swedia.

2. Malmo membuat debut tampil di ajang Liga Champions pada tahun 2014/15. Ini adalah tahun kedua klub asal Swedia itu berpartisipasi di ajang Liga Champions.

3. Striker Malmo Markus Rosenberg mencetak gol dalam kemenangan kandang 3-2 Werder Bremen atas Madrid di ajang penyisihan grup Liga Champions 2007/08.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta Menarik Lainnya

4. Pada Liga Champions 2014/15, Madrid berhasil meraih kemenangan 10 kali berturut-turut, sayang langkah itu terhenti di babak semifinal karena Madrid harus kalah atas Juventus (1-2 away, 1-1 home).

5. Malmo belum terkalahkan bila bermain di kandang dalam 11 pertandingan di semua kompetisi sejak 24 Mei lalu.

6. Ronaldo hanya membutuhkan dua gol lagi untuk memecahkan rekor 323 gol Raul Gonzalez di semua kompetisi. (Def/Ary)

Baca Juga :

Arsenal di Ujung Tanduk, Wenger Tetap Optimistis

Tim Penjaringan versi PB Dituding Ingin Bentuk KOI Tandingan

Highlight Chelsea Tumbang di Markas Porto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.