Sukses

Blanc Yakin Ibrahimovic Bakal Tajam Lagi

Ibra menjadi aktor penting dalam membawa PSG merajai Ligue 1 selama tiga musim terakhir.

Liputan6.com, Paris - Laurent Blanc percaya masa keemasan Zlatan Ibrahimovic belum habis. Pelatih PSG itu yakin Ibra bakal mencetak gol lagi dalam waktu dekat.

Ibra menjadi aktor penting dalam membawa PSG merajai Ligue 1 selama tiga musim terakhir. Ia sukses mencetak 106 gol dari 129 laga di semua kompetisi.

Namun hingga empat laga musim ini Ibra masih belum bisa mencetak gol. Ia juga membuang banyak peluang emas saat PSG bermain imbang 1-1 lawan Reims akhir pekan lalu.

"Ibrahimovic memang sedang tidak dalam performa terbaiknya. Dia sadar musim ini lebih sulit mencetak gol ketimbang musim lalu," ujar Blanc seperti dilansir Goal.

"Hal yang sama terjadi musim lalu, namun saya pikir semua akan selesai dalam waktu dekat. Saya yakin di akan memberikan jawaban di lapangan, itu yang terpenting."

Pada laga tengah pekan ini PSG akan menantang Guingamp. Dan Blanc berharap anak asuhnya bermain lebih baik.

"Kami harus meningkatkan efisiensi terutama di sektor penyerangan. Kami punya banyak peluang namun belum efektif," ujar Blanc. (Vid/Ian)

Baca Juga

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Gara-gara Moyes MU Merugi Rp 858 Miliar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.