Sukses

Ingin Rodgers Dipecat, Fans Liverpool Galang Dana Pesangon

Jika memecat Rodgers, Liverpool harus mmebayar 10 juta poundsterling.

Liputan6.com, Liverpool - Usai kalah dari Manchester United, jabatan Brendan Rodgers sebagai manajer Liverpool semakin terancam. Fans The Reds terus menuntut agar manajemen segera mendepak pria berkebangsaan Irlandia Utara itu.

Tapi sepertinya klub masih pikir-pikir untuk secepatnya memecat Rodgers. Salah satu yang jadi pertimbangan adalah pesangon besar, 10 juta pounds, yang wajib diberikan bila Liverpool memutus kerja sama secara sepihak.

Paham akan situasinya, fans pun tak mau menyerah. Berbagai cara dilakukan agar Rodgers segera enyah dari Anfield, termasuk dengan menggalang dana via online.

Demi membayar pesangon Rodgers bila dipecat nanti, seorang pendukung setia Liverpool, Michael Gavin, membuat aksi penggalanggan dana melalui situs 'Go Fund Me'.

"Sudah cukup waktu yang diberikan pada Rodgers. Kabarnya butuh dana 10 juta pounds untuk memecat pria itu. Tolong donasikan uang yang kalian miliki dan sebarkan hal ini ke penjuru dunia melalui media sosial," tulis Gavin di situs tersebut seperti dikutip 101 Great Goals.

Sebagai informasi, dalam dua hari sejak pertama diposting, laman tersebut baru mampu mendulang dana 250 pounds. Angka yang masih jauh dari target. (Jnp/Ary)


Brendan Rodgers (EPA/LINDSEY PARNABY)

Baca Juga

Lorenzo Ungkap Dua 'Dosa' di Misano

Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Presiden 2015

Legenda MU Kaget Performa Bocah Mahal Setan Merah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini