Sukses

Menanti Aksi Evan Dimas dan Jebolan Garuda Muda di Piala Presiden

Evan Dimas dan jebolan garuda muda MVPMaksimal tampil membela klub masing-masing di ajang di Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Jakarta Piala Presiden 2015 merupakan turnamen sepakbola nasional yang diikuti oleh 16 klub dan dibagi menjadi empat wilayah pertandingan.

Babak penyisihan grup Piala Presiden dimulai pada tanggal 30 Agustus sampai 10 September 2015. Setiap harinya akan ada dua pertandingan yang
ditayangkan oleh televisi swasta.

Sebelum Piala Presiden bergulir, masyarakat Indonesia terakhir menyaksikan aksi Evan Dimas dan pemain Garuda Muda lain berlaga di Sea Games 2015 Juni Lalu.

Masih tersimpan di ingatan kita, bahwa saat ajang Sea Games 2015, Evan Dimas menjadi MVPMaksimal di beberapa pertandingan. Atas kontribusi pada gol-gol Timnas Indonesia U-23, Evan pun diganjar MVP Maksimal paling favorit dari para netizen. 

Disamping Evan, nama Muchlis Hadining juga sempat mendapat predikat MVPMaksimal dari penggemar sepakbola. Menarik disimak, seperti apa kiprah mereka nanti di Piala Presiden 2015? Apakah mampu kembali bersinar dan tampil #GantengMaksimal?

Di piala Presiden 2015 ini, cukup banyak pemain jebolan Timnas Indonesia Sea Games U-23 yang turut ambil bagian. 

Persebaya United termasuk klub yang banyak merekrut jebolan Timnas Sea Games. Lini tengah persebaya berisi 4 pemain jebolan Timnas Sea Games U-23 mulai dari Evan Dimas, Ilham Udin, Zulfiandi, dan Hargianto.

Menyebrang ke Makassar, ada Agung Prasetyo dan Muchlis Hadining yang siap unjuk gigi bersama PSM Makassar. Begitu pun dengan pemain belakang Timnas Sea Games U-23, Syaiful Indra Cahya dan Vava Mario Zagalo yang telah bermain untuk masing-masing klub mereka yakni Sriwijaya FC dan Persija
Jakarta. Sementara itu di Persib Bandung, ada penjaga gawang Muhammad Natsir dan striker Yandi Sofyan.

MVP Maksimal diusung oleh Vaseline Men yang mengajak setiap orang untuk selalu mengerahkan kemampuannya yang terbaik di segal abidang,
tanpa perlu khawatir muka kusam dan berminyak setelah beraktivitas. Dengan Vaseline Men Healthy White Facial Foam, kamu siap tampil #GantengMaksimal!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini