Sukses

Reuni Kecil Ibrahimovic di Malmo

PSG, akan bersaing dengan Malmo, Real Madrid, dan Shaktar Donetsk di grup A.

Liputan6.com, Malmo - Zlatan Ibrahimovic tak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai melihat undian babak grup Liga Champions tadi malam. Pasalnya, Ibrahimovic akan kembali berjumpa dengan klub profesional pertamanya, Malmo FF.

Ya dalam undian tersebut, klub Ibra PSG, akan bersaing dengan Malmo, Real Madrid, dan Shaktar Donetsk di grup A. Dan perjumpaan PSG kontra Malmo akan berlangsung pada 15 September dan 25 November 2015.

Menariknya, Ibra sempat menulis bahwa ia sangat ingin berjumpa dengan klub pertamanya itu dalam akun Twitter pribadinya.

""MFF di Liga Champions. Satu hari nanti saya ingin menjalani partai Liga Champion di atas lapangan di Malmo. Selamat!" tulis Zlatan dalam Twitter pribadinya sebelum pengundian.

Malmo memang klub yang berperan besar dalam karier Ibra. Selain lulusan akademi, ia juga menyumbang 16 gol dari 40 laga bersama tim senior di sana.

Zlatan Ibrahimovic

Di klub itu juga Ibra mendapat kesempatan untuk pindah ke Ajax Amsterdam. Dia ditransfer dengan harga 8,7 juta euro pada tahun 2001.

Asisten Pelatih Malmo Olof Persson pun turut berkomentar terkait klubnya yang akan kembali bertemu dengan Ibra. Menurutnya, Ibra akan mendapat sambutan seperti layaknya seorang raja Malmo ketika berhadapan dengan klub Swedia tersebut.

"Saya rasa dia akan disambut dengan cara seperti yang selalu diterimanya ketika pulang ke rumah, bahwa dia seperti seorang raja Malmo. Suporter pasti menerimanya dengan fantastis," kata Persson. (Oleh Dwitya Ditho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini