Sukses

Perjudian Milan Kembali Pungut 'Si Apel Busuk'

Ada fakta menarik terkait kembalinya Balotelli ke AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Pada musim ini, penyerang 'nakal' Mario Balotelli kembali merumput di Serie A, setelah gagal bersinar bersama klub Inggris, Liverpool. Menariknya, Di Serie A ia akan kembali bergabung bersama klub lamanya AC Milan.

Sebelumnya, Balo sempat merasakan dua musim berseragam I Rossoneri pada 2012-2014. Meski ia sukses mencetak 30 gol dari 54 penampilan namun Milan tetap menendangnya tahun lalu.

Bahkan pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi sempat membuat komentar pedas kepada Balotelli dan menyebutnya sebagai 'apel busuk' di Milan.

"Pembelian Balotelli tidak sesuai dengan keinginan saya. Kami punya banyak pemenang seperti Jeremy Menez, Keisuke Honda, Stephane El Shaarawy, Fernando Torres, dan Nigel De Jong. Saya senang kami tak punya apel busuk lagi di ruang ganti," ujar Berlusconi ketika melepas Balotelli ke Liverpool.

Namun, faktanya  Rossoneri rela memungut lagi 'apel busuk' itu dari Liverpool. Menariknya, Balotelli menanggapi semua kejadian masa lalunya dengan santai.

"Komentar apel busuk keluar setelah saya dan Berlusconi cekcok. Sekarang saya bukan apel busuk lagi," ucap Balotelli dilansir Gazzetta dello Sport.

"Saya dulu adalah seorang bocah dan sekarang sudah dewasa. Tunggu saja saya akan membalas kepercayaannya," tambah Balotelli. (Oleh Dwitya Ditho)

Baca Juga:

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Malam Indah Rooney, Mimpi Buruk Chicharito

Bintang Baru MU Melempem, Ozil Membela

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini