Sukses

Tampil Memukau di Laga Debut, Pedro Panen Pujian

Pedro cetak gol di laga debut bersama Chelsea.

Liputan6.com, London: Pedro Rodriguez langsung panen pujian usai tampil memukau di laga West Bromwich Albion vs Chelsea, Minggu (23/8/2015). Pedro mencetak satu gol dan satu assist saat Chelsea menang 3-2 atas WBA.

Pedro langsung memukau lewat golnya di menit ke-20. Ini menjadi gol pembuka Chelsea. Setelah itu, dia memberi assist untuk gol yang dicetak Diego Costa 10 menit kemudian.

Tak pelak penampilan ini langsung menuai pujian, di antaranya dari rekannya asal Spanyol, Cesc Fabregas. "Dia fantastis. Saya sudah duga dia bakal memberi pengaruh untuk tim. Ini yang tidak kami miliki sebelumnya," tandasnya seperti dikutip Mirror.

"Dia tipikal pemain yang bisa lewati bek tanpa bola, bisa dribel bola, beradu satu lawan satu. Dia bisa lewati bek dan membuat tim berkembang."

"Kami memang punya pemain seperti itu di tim ini yaitu Diego dan Remy tapi di sayap, Eden dan Willian lebih suka kontrol bola. Saya sudah duga Pedro punya mental fantastis. Saya turut senang," sambungnya.

Fabregas mengaku lega karena Chelsea berhasil petik kemenangan. Ini dikatakannya menjadi bukti jika "The Blues" masih bisa bersaing setelah awal buruk.

"Kami sudah buktikan sebagai tim. Sebagai juara, kami harus tampil bagus. Kami jalani momen sulit, tapi saya selalu bilang kami bakal kembali bagus. Kami belum tampil sangat bagus, tapi kami sudah tunjukkan karakter," jelasnya.  (Def/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Pedro Rodriguez

Video Terkini