Sukses

Petinju Indonesia Tersungkur di Jepang

Said M Said tak kuasa menahan gempuran Akira Yaegashi.

Liputan6.com, Jakarta Petinju Indonesia Said M Said, tersungkur di Jepang. Menghadapi jagoan tuan rumah, Akira Yaegashi di Korakuen Hall, Tokyo, Kamis, 20 Agustus, Said gagal menyelesaikan seluruh ronde.

Bertanding di kelas terbang, Said yang baru pertama kali tampil di luar negeri, tak kuasa menahan gempuran Yaegashi. Said harus tersungkur dan dinyatakan kalah KO di ronde ke-3.  

Ini adalah kekalahan ketiga Said. Menurut boxrec.com, sebelumnya Said dua kali menyerah di tangan petinju Indonesia, Ichal Tobida.

Sebaliknya bagi Yaegashi, kemenangan lawan Said merupakan yang kedua usai mengalami dua kekalahan beruntun melawan dalam upayanya merebut kembali gelar juara yang lepas di 2014.

Gelar kelas terbang yang sempat dalam genggamannya lepas setelah kalah TKO ronde ke-9 atas Roman Gonzales. Setelah kegagalan tersebut, Yaegashi turun ke kelas terbang yunior. Kini, Yaegashi menyandang rekor 22-5 (12KO). (Rco/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini