Sukses

Campakkan Milan dan MU, Bintang Atletico Pilih Bertahan

Godin bersedia bertahan sampai 2019.

Liputan6.com, Madrid- Pupus sudah harapan Manchester United dan AC Milan untuk merekrut bek tangguh Atletico Madrid Diego Godin. Pemain asal Uruguay ini memutuskan bertahan dengan menerima tawaran perpanjangan kontrak.

Atletico pada Kamis (20/8/2015) mengumumkan bila Godin telah meneken kontrak baru sehingga akan bertahan di Vicente Calderon hingga tahun 2019.

"Kapten timnas Uruguay ini telah jadi pilar Atletico dalam menaklukkan berbagai gelar juara. Diego Roberto Godin akan tetap di Atletico hingga 2019 setelah meneken kontrak baru Kamis malam," demikian rilis resmi Atletico.

Godin tampil gemilang bersama Atletico dalam beberapa musim terakhir. Dia menjadi tembok kokoh di jantung pertahanan Atletico. Selain itu, Godin juga piawai mencetak gol lewat sundulan saat terjadi situasi bola mati.

Kehebatan Godin membuat banyak klub besar Eropa tertarik merekrutnya. Barcelona, MU, Milan hingga
Manchester City berharap memiliki Godin. Namun Godin masih setia bersama Rojiblancos sehingga memilih menambah kontrak. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini