Sukses

Ronaldo Muncul di Game GTA V

Kepopuleran Ronaldo, membuat seseorang mengedit dan memasukannya kedalam fitur GTA V.

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo tidak ada habis-habisnya membuat sensasi. Pemain yang kini bergabung dengan Real Madrid kini terlibat dalam video game Grand Theft Auto (GTA) V.

Kepopuleran Ronaldo, membuat seseorang mengedit dan memasukannya ke dalam fitur GTA V. The Fifa 11 Videos adalah situs yang mengunggah video Ronaldo.

Cristiano Ronaldo di GTA V

Dalam video tersebut, Ronaldo tampak berjalan santai di sekitaran kota San Andreas dan melakukan selebrasi untuk menakuti wanita-wanita yang ada di pantai.

GTA V

Kekonyolan pemain Portugal itu tidak berhenti di situ. Dalam video tersebut Ronaldo juga sempat berganti-ganti potongan rambut dan melakukan selfie.

Cristiano Ronaldo di GTA V

Pada bagian akhir, Ronaldo mengendarai mobil dengan didampingi para wanita-wanita yang biasa dijumpai di serial game GTA V.

Video yang diberi judul 'Cristiano Ronaldo In GTA V' dengan durasi 2:14 menit ini banyak penarik para penonton Youtube. Sekitar 1.000 pengguna Youtube telah menyaksikan editan Ronaldo di game GTA V tersebut. (Dwitya Dhito/Jnp/Ary)

Baca juga:

Statistik 7 Pemain Debutan Liga Premier Inggris, Siapa Terbaik?

La Liga Berharap Evan Dimas Cetak Rekor di Spanyol

"Dulu Barcelona, Sekarang Van Gaal Hancurkan MU"

Bintang Indonesia di Belgia Doakan Evan Dimas Sukses di Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.