Sukses

Resmi Gabung PSG, Di Maria Sindir MU

Di Maria hanya mencetak tiga gol dalam 20 pertandingan.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) telah mengkonfirmasi pembelian Angel Di Maria dari Manchester United (MU). Di Maria telah menandatangani kontrak empat tahun dengan juara Ligue 1 tersebut.

Sebelumnya, Di Maria selalu disebut-sebut ingin meninggalkan MU. Ia mengklaim bahwa klub raksasa Premier League itu, senang menjual dia ke PSG setelah hanya satu musim di Inggris.

"Pertama, Anda harus tahu bahwa Manchester United ingin menjual saya," kata mantan pemain Real Madrid itu. "Ini adalah keputusan bersama antara tiga pihak."

"Saya juga ingin meninggalkan MU, dan PSG ingin aku. Saya sangat senang berada di sini. Manchester adalah masa lalu."

Pemain internasional Argentina ini, mencatat transfer paling mahal dalam sejarah Liga Premier ketika didatangkan dari Madrid tahun lalu.

Paris Saint-Germain telah mengkonfirmasi pembelian Angel Di Maria

Awalnya, Di Maria memiliki awal yang bagus bersama MU. Tetapi, performanya terus menurun.

Di Maria cuma mencetak tiga gol dalam 20 pertandingan Liga Premier Inggris musim lalu. Kondisi itu membuat Di Maria kehilangan tempatnya di skuat utama MU.

Usai memperkuat Timnas Argentina di Copa America 2015, Di Maria tidak bergabung dengan tim asuhan Louis van Gaal dalam tur pra-musim di Amerika Serikat.

Menghilang tak ada kabar, dia akhirnya diketahui ada di Doha, Qatar, untuk menjalani tes medis dengan PSG.(Ian/Ary)

 

Baca juga:

Bukan Cuma MU, Jersey Wanita Juventus Juga Vulgar

Bintang Madrid Bikin MU Gigit Jari

Jelang Liga Inggris: Liverpool Terboros, Arsenal Paling Irit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini