Sukses

Kembali Bugar, Diego Costa Tebar Ultimatum ke Bek Lawan

Musim 2014/2015, Diego Costa sering absen akibat cedera.

Liputan6.com, London - Penyerang Chelsea, Diego Costa, berambisi menjadi ancaman besar bagi pemain belakang Liga Premier di musim 2015/2016. Pasalnya ia merasa belum mampu memberikan yang terbaik di musim lalu karena kerap terkena cedera.

"Musim lalu saya menderita cedera. Tapi kini saya berharap dapat lebih bugar dan menikmati kompetisi semusim penuh, bermain setiap laga dan berharap mendapatkan trofi," ucap Diego Costa seperti dilansir Mirror.
Penyerang Chelsea, Diego Costa (kanan) menendang bola melewati kiper Santiago Castano pada International Champions Cup 2015 di Red Bull Arena, Kamis (23/7/2015). New York Red Bulls menang atas Chelsea dengan skor 4-2. (AFP PHOTO/JEWEL SAMAD)
Penyerang Timnas Spanyol itu bergabung dengan The Blues pada musim 2014/2015. Hebatnya, manajer Chelsea, Jose Mourinho, langsung memberikan satu tempat baginya di lini depan.

Namun baru beberapa pekan, penyerang berusia 26 tahun itu harus absen akibat cedera. Total ia hanya mencatat 26 penampilan dan menyumbang 20 gol di Liga Inggris.

"Saya tahu 20 gol yang saya cetak itu adalah total di Liga Premier tapi saya ingin meningkatkannya lagi," kata Costa berharap. "Kali ini saya ingin mencoba yang terbaik dan meningkatkan pencapaian saya dari musim lalu jadi saya yakin saya dapat mematahkan rekor gol itu." (Ton / Vid)

Baca Juga:

5 Pembelian Terburuk Chelsea di Era Abramovich

Depay Penerus Tradisi Hebat Kostum Nomor 9 di MU?

Ibra Ogah ke MU Gara-gara Van Gaal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.