Sukses

Pemain Sayap Manchester United Kian Dekat ke PSG

Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United terkait transfer Angel di Maria.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) tinggal selangkah lagi mendapatkan pemain sayap Manchester United (MU) Angel di Maria. Seperti dilansir France Football, Kamis (23/7/2015), juara Ligue 1 Prancis itu telah mencapai kesepakatan dengan MU untuk transfer pemain Timnas Argentina tersebut senilai 65 juta euro atau sekitar Rp 958,1 miliar.

Saat ini, Di Maria tengah menyelesaikan masa liburannya setelah memperkuat Timnas Argentina di Copa America 2015 di Chile, beberapa waktu lalu. Pemain berusia 27 tahun itu diharapkan dapat bergabung dengan PSG pada Jumat (24/7/2015) ini atau Sabtu (25/7/2015) besok, di mana tengah melakukan persiapan.

Selebrasi gelandang Manchester United, Angel Di Maria (kanan) usai menjebol gawang Everton di Stadion Old Trafford, (5/10/2014). (REUTERS/Phil Noble)

Di Maria sebenarnya nyaris bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas 2014 lalu. Tapi, rencana itu berantakan karena kendala Financial Fair Play (FFP) yang melanda klub Prancis tersebut.

Di Maria kemudian bergabung dengan MU dengan nilai transfer sebesar 75 juta euro. Di musim perdananya, ia gagal menunjukkan performa mengesankan. Di Maria hanya mencetak 3 gol dalam 27 pertandingan di Liga Premier Inggris. (Bog/Ary)

Baca Juga:

Benitez: Ramos 100 Persen Bertahan di Madrid

Rooney Segera Susul Gerrard ke MLS?

Berikut 32 Pemain AS Roma yang Sambangi Tanah Air

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini