Sukses

Van Persie Siapkan Pembalasan untuk MU dan Van Gaal

Bersama MU, Robin van Persie berhasil memenangkan sebuah gelar Liga Premier Inggris musim 2012-13.

Liputan6.com, Istanbul - Striker baru Fenerbahce, Robin van Persie, merencanakan balas dendam kepada manajer Manchester United, Louis van Gaal, yang sudah menendangnya dari Old Trafford Stadium.

Pekan lalu, penyerang Timnas Belanda itu resmi bergabung dengan Fenerbahce. Van Persie hengkang ke Fenerbahce dengan nilai transfer 6,7 juta pounds atau sekitar Rp 98,2 miliar dari MU.

Robin Van Persie (kiri) bersalaman dengan pelatih Manchester United, Louis Van Gaal, usai berlaga kontra Sunderland di laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stadium of Light, (24/8/2014). (REUTERS/Andrew Yates)

Van Gaal menendang mantan kapten Arsenal itu karena performanya sudah menurun. Terlebih lagi, Van Persie sering mengalami cedera pada musim lalu.

"Saya masih berpikir kami bisa datang kembali usai liburan, dan memulainya kembali dari awal. Dia telah mengubah pemikirannya tentang saya," ucap Van Persie, seperti dikutip seperti dilansir The Sunday Times, beberapa waktu lalu.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Kesal dibuang Van Gaal, penyerang berusia 31 tahun tersebut menyiapkan sebuah rencana untuk menyingkirkan MU dari pentas Liga Champions.

Ya, Fenerbahce bisa saja bertemu dengan Setan Merah (sebutan MU) di babak play-off ketiga Liga Champions, bulan depan. Undian babak play-off ketiga Liga Champions bakal dilakukan pada 7 Agustus.

PERKENALAN - Van Persie diperkenalkan Fenerbahce. (DAily Mail)

"Saya akan senang untuk mengambil tantangan itu. Tapi, tidak dengan kemarahan. Saya akan bermain dengan keindahan," ucap pria yang pernah mengawali kariernya bersama Feyenoord tersebut, dikutip dari Daily Star.

Van Persie bergabung dengan Setan Merah pada tahun 2012. Bersama MU, dia berhasil memenangkan sebuah gelar Liga Premier Inggris musim 2012-13. (Cak/Win)

Baca juga:

Bukan Pertama Kali Nasiruddin Atur Skor SEA Games

Inikah Sebab Wasit Indonesia Rentan Terserang Virus Match Fixing?

2 Pebalap Superbike Tewas Mengenaskan di Laguna Seca

Van Gaal Tidak Keberatan Ramos Gabung MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.