Sukses

Jika Gabung Juve, Gotze Dianggap Menyerah di Muenchen

Beckenbauer minta Gotze perjuangkan tempatnya di tim inti Bayern Muenchen.

Liputan6.com, Muenchen - Legenda Bayern Muenchen, Franz Beckenbauer, memperingatkan Mario Gotze untuk tidak bergabung dengan Juventus. Beckenbauer meminta Gotze jangan menyerah mendapatkan tempatnya di tim utama Bayern Muenchen.

Gotze belakangan disebut-sebut akan hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, pelatih Bayern, Pep Guardiola, juga menekankan masih akan memakai jasa Gotze.

Bayern sendiri baru merekrut Arturo Vidal dari Juventus dengan biaya transfer sebesar 40 juta euro. Menurut Beckenbauer, lini tengah Die Roten bakal luar biasa dengan adanya Gotze dan Vidal.

"Jika saya dia (Gotze), saya akan bertahan. Itu adalah tempat dengan kondisi terbaik yang bisa dia dapat dan juga pendidikan terbaik yang bisa dia peroleh," papar Beckenbauer, seperti dilansir Kicker. 

Lanjut ke halaman berikutnya>>>

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Mario harus memenangkan persaingan. Menyerah adalah hal terburuk yang bisa dia lakukan. Ini adalah situasi yang selalu dijumpai oleh setiap pesepakbola, pada titik ini Anda harus hadapi," tuturnya.

Gotze diboyong Bayern dari Borussia Dortmund dengan mahar sebesar 37 juta euro pada dua tahun lalu. Kontrak gelandang serang berusia 23 tahun ini akan berakhir pada musim panas 2017.

Baca juga:

5 Alumni Premier League yang Bersinar di Tanah Rantau

Guardiola: Lupakan Gotze, Juventus!

2 Pemain MU Bakal Jadi Tumbal Pembelian Otamendi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini