Sukses

PSG Sudah Ajukan Tawaran Resmi untuk Winger MU

Laurent Blanc membenarkan pihaknya sudah mengajukan tawaran ke MU demi mendapatkan Angel Di Maria.

Liputan6.com, Paris - Rumor mengenai ketertarikan Paris Saint Germain (PSG) terhadap winger Manchester United, Angel Di Maria ternyata bukan sebuah kabar burung saja.

Ahli susun formasi PSG, Laurent Blanc membenarkan pihaknya sudah mengajukan tawaran ke MU demi mendapatkan pemain asal Argentina tersebut. Di Maria dinilai mampu memperkuat PSG.

Angel Di Maria (skysports)

"Ya, kami memiliki pemain prioritas. Untuk memperkuat tim, Anda harus menargetkan pemain bintang yang berada di klub besar. Tapi, itu tidak mudah dan menjadi sulit untuk PSG," tutur Blanc, kepada L'Equipe.

"Di Maria, dia pemain yang baik. Ini akan menjadi proyek yang sulit karena kami tidak sendirian mengejar tanda tangannya," dia menambahkan.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Performa Menurun

Untuk mendapatkan tanda tangan mantan winger Real Madrid tersebut, PSG akan bekerja secara efektif. Manajemen tim asal Prancis itu sedang mencari penawaran yang pas untuk mendapatkan Di Maria.

"Jangan lupa, Manchester United memberikan uang kepada dia untuk mengontraknya. Bagi kami bekerja secara efektif merupakan hal terbaik. Kami harus memikirkan solusi dan proaktif," Blanc menegaskan.

Angel Di Maria ( Jason Cairnduff/Reuters)

Pada musim lalu, Di Maria tidak bisa menunjukkan performa terbaiknya. Dia hanya mampu mencetak 10 assists dan tiga gol.

Akibat performanya menurun, nilai jualnya pun merosot. Seperti dikutip dari Transfermarkt, nilai jual winger berusia 27 tahun itu hanya 35 juta pound, atau setara dengan Rp 722 miliar. (Cak/Def)

Baca juga:

Lewat Alvin, The Jakmania Bongkar Kebohongan Persija

Diincar Chelsea, Striker Jepang Ini Malah Pilih Tim Jerman

Soal Timnas, Pemain Muda Indonesia di Qatar Masih Santai

Terkuak, Alasan Barcelona Batal Rekrut Pogba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini