Sukses

Batal Gabung, Ayah Pemain Prancis Ini Diancam Inter

Ayah dari Giannelli Imbula mengaku muak dengan sikap Inter kepada anaknya.

Liputan6.com, Milan - Giannelli Imbula sempat santer dikabarkan bakal bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Namun, gelandang asal Prancis ini ternyata malah memilih berkostum Porto setelah diboyong dari Marseille.

Keputusan Imbula memilih Porto ternyata bukan tanpa alasan. Ayah Imbula, Willy Ndangi, mengungkapkan bahwa anaknya menunggu penandatanganan kontrak dengan Inter, namun hal itu tak kunjung datang.

Hal itu yang kemudian membuat Imbula mengambil keputusan menerima tawaran Porto, yang datang bersama dengan Nerazzurri. Ndangi sendiri heran mengapa Inter tak juga menawari kontrak, padahal Imbula sangat tertarik.

"Saya sangat tertarik untuk dia pindah ke Inter, mereka klub besar dengan proyek ambisius," jelas Ndangi, seperti dilansir Journal du Dimanche. 

Lanjut ke halaman berikutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Namun, kami menunggu rencana Roberto Mancini berbicara kepada Giannelli, tapi sampai empat hari tidak ada tanda-tanda dari Nerazzurri," sambungnya.

Sikap manajemen Inter itu membuat keluarga Imbula kesal dan kecewa, sehingga akhirnya mengambil tawaran dari Porto. Ndangi juga percaya, Porto adalah tempat yang tepat bagi pemain berusia 22 tahun itu untuk menjadi pemain yang lebih baik.

"Semua rencana mereka membuat saya muak. Mereka baru sadar ketika Porto juga tertarik kepada Imbula. Mereka langsung mengirim saya pesan berisi ancaman," ungkapnya. 

Baca Juga:

Gabung Chelsea, Falcao Rela Pangkas Gaji

Demi Moto GP, Sirkuit Sentul Dipermak Desainer Sirkuit Dunia

Lewat Adu Penalti, Chile Kubur Mimpi Messi dan Argentina

Aktris Cantik Ini Benci Ronaldo Gara-gara Bek Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini