Sukses

Lakers Gagal Dapatkan LaMarcus Aldridge

Liputan6.com, Los Angeles- Los Angeles Lakers kemungkinan besar gagal mewujudkan ambisinya memiliki big man Portland Trailblazers LaMarcus Aldridge. Tawaran dari Lakers tidak menarik bagi Aldridge.

Aldridge termasuk salah satu pemain yang berstatus free agent di musim panas ini. Banyak klub yang tertarik merekrut Aldridge. Salah satunya adalah Lakers.

Lakers sempat dijagokan bisa merekrut Aldridge. Pasalnya sang pemain memiliki rumah di Los Angeles. Lakers pun jadi klub pertama yang ditemui Aldridge begitu periode free agency NBA dimulai.

Demi meyakinkan Aldridge, Lakers menggirimkan sejumlah tokoh penting seperti pelatih Byron Scott, salah satu owner Jim Buss, general manager Mitch Kupchak, legenda klub James Worthy, presiden klub Jeanie Buss, dan shooting guard Kobe Bryant.

Namun menurut Yahoo Sports pertemuan tersebut tidak berlangsung mulus. Lakers tidak membuat kesan yang kuat dalam pertemuan dengan Aldridge.

Kini Aldridge malah diperkirakan akan bergabung bersama San Antonio Spurs. Diperkirakan pemain 30 tahun ini akan segera memutuskan gabung dengan Spurs.

Tanda-tanda pertemuan dengan Aldridge tak berlangsung sukses makin mencuat karena Buss diketahui mengapus foto dengan hashtag "#LAtoLA yang diunggah di Twitter.

Baca Juga

5 Pemain yang Kariernya Makin Berkibar Pasca Dilepas MU

Demi Van Gaal, MU Merugi 60 Ribu Lembar Tiket

MU Dapat Kabar Baik Dalam Perburuan Sergio Ramos








* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS